• Breaking News

    BACA BERITANYA TERBARU DISINI

    Rabu, 20 Desember 2017

    Generasi Micin Gila, Artis K-POP Jonghyun Bunuh Diri 2 Fans Ini Juga Mau Ikutan Bunuh Diri



    Ada ada saja kelakukan generasi micin jamanow sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com musik yang sedang digandrungi remaja abg khususnya cewek cewek sekarang ini adalah adalah Korean Pop atau KPop. Cukup banyak penyanyi yang lahir dengan berbagai karya musik yang cukup brilian

     Kepergian personil boyband Korea SHINee, Jonghyun membuat para penggemar KPop terpukul. Diketahui kalau di Indonesia memiliki basis penggemar KPop yang cukup besar. Para fans fanatiknya yang berjuluk Shawol itu pun merasa sangat sedih bukan main atas kematian idolanya itu. Bahkan, ada yang sampai ingin menyusul Jonghyun dengan mencoba bunuh diri! Hal itu diungkapkan langsung oleh seorang Shalow di akun Twitternya, @KEY_cebong. Di akun Twitter-nya itu, ia mengungkapkan kalau ia ingin segera bertemu dengan Jonghyun, dan juga ayah dan ibunya yang sudah meninggal d unia. "I can't endure it anymore. Mom, dad, Jonghyun oppa, we'll meet really soon. " cuitnya pada 18 Desember 2017. Usai tweet itu mencuat, muncul kabar terbaru soal @KEY_cebong ini kalau ia sedang dirawat di RS.

     Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun twitter @naningdwii. "Teman teman shawol minta doanya buat kak @KEY_cebong dia sekarang lagi di rawat di RS dan belum sadar sampai sekarang, Mari kita saling menguatkan satu sama lain :)". Lalu, beredar lagi capture-an foto Insta Story yang memperlihatkan @KEY_cebong sedang terkulai lemah di rumah sakit. Ternyata, beredar lagi capture-an Insta Story dari akun Instagram keycebong yangmemberi tahu kalau dia dalam kondisi kritis. Dari situ terungkap kalau pemilik akun keycebong bernama Devi. "Saya adiknya Mbak Devi yang punya akun ini. Saya gk bs bhs inggris, banyak dm instagram yangmasuk. mohon doanya biar mbak cepet sadar. terimakasih. Maaf gk bs bls 1 1 oalnya banyak bgt DM. Mbak Devi kakak saya, skrg dirawat di rs krna overdosis.

    Sampai skrg blm sadar. saya masig dirmh blm lht langsung keadaan mbak devi. Maaf gk bs bhsa Inggris. mohon alfatihah nya buat mbak devi" Usai melalui masa kritis, ternyata Devi memberitahu kepala khalayak kalau ia sudah siuman. Di akun twitter-nya, ia memberitahu kalau dirinya kini sedang dalam masa penyembuhan. Ia juga masih sempat untuk mengunggah beberapa foto idolanya itu. Selain Devi, ada lagi kisah soal seoranng Shawol yang ikut berduka karena kepergian idolanya. Akun Twitter @searcingmutual mengunggah cerita soal kisah Shawol yang terpuruk karena Jonghyun meninggal. Berikut ceritanya : "Saya mau cerita guys. Tunangan saya shawol garis keras. Saya sama dia bahkan nonton The Agit (konsernya Jonghyun) dan terakhir kita nonton Inspired (konsernya Jonghyun juga) di Korea, sekaligus saya liburan sama dia. Karna dia sudah nabung dan saya nambahin sisa perintilan kecilnya. Lalu saya ada tugas keluar kota dan ninggalin tunangan saya, selama tugas diluar kota ini saya bener-bener jarang pegang hp sama sekali. kemarin malam, saya gatau kalau Jonghyun (maaf) meninggal, tunangan saya cuma nge chat saya sekitar jam 10 malem bilang.

     "Aku seneng banget, masih bisa liat Jonghyun di Inspired kemaren, bahkan nyanyi lalu Lonely bareng sama dia." Dan cuman saya bilang. "Iya, aku juga seneng bisa nemenin kamu nonton Jonghyun kedua kalinya, yaudah pre honeymoon kita nonton Shinee concert aja ya?" kebetulan dia udah menggebu-gebu pengen nonton Konser Shinee di Seul bulan February nanti, dan chat saya cuma di read sama dia. Yaudah saya anggap dia tidur. Tadi pagi, mamahnya ngehubungin saya sambil nangis, kalau putrinya belum keluar kamar dari kemarin sore. Padahal dia masih chat sama saya sampai jam 10 malam itu. Mamahnya bilang, dia ngunci diri di kamar, pagi disuruh makan ngga dijawab, disuruh minum pun dia ngga ngejawab.

    Akhirnya saya telfon dan handphone nya mati. Sedangkan saya baru bisa pulang besok pagi. Akhirnya tanpa fikir panjang saya ke bandara tadi sore dan ambil penerbangan ke Jakarta alhamdulillah saya kebagian tiket jam 7 tadi, saya langsung ke rumah tunangan saya, dan bener tunangan saya pingsan dan dehidrasi. Dari situ saya sadar, Idol bukan manusia biasa. Mereka itu hebat, bisa membangkitkan yang putus asa dan menguatkan mereka yang lemah. Tunangan saya adalah salah satunya, dia broken home dan dia cerita gimana dia bisa keluar dari lingkungan buruknya hanya karna lagu replay. Rest in peace Jonghyun, walaupun saya tidka kenal secara langsung. Tapi berkat kehadiran kamu. Tunangan saya masih hidup sekarang. Dan untuk Shawol lainnya. Kep strong, you can pass this," Pelajaran buat kalian para Shawo lain, jangan terlalu berduka yah.. Mari doakan Oeppa supaya dia tenang di alam sana.

    Itulah teman ketika dunia hampir kiamat artis pun dijadikan berhala dan panutan mereka, ketika tuhan mereka ini bunuh diri mereka pun tak ragu untuk ikutan tanpa mikir hari pembalasan sesudah meninggal.Moral generasi micin benar benar dalam bahaya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Popular